EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Google Meet

Google Meet

Memasuki forum diskusi kelompok alhamdulillah kemaren lancar. Karena kemaren ada kendala dengan laptopku yang mana suaranya tidak bisa di dengar oleh peserta lain. sehingga dalam diskusi kemaren untuk berbicara aku harus di bantu menggunakan HP. Ribet banget rasanya karena suara mendengung kalau mix diaktifkan. Sampai akhirnya saya hanya bisa menyimak dan nulis dalam kolom chat.

kemaren tanggal 6 Agustus akhirnya aku bisa menggunakan laptop baru yang bisa di gunakan dengan bagus. dalam artian suaraku bisa di dengar oleh peserta yang lainnya. dalam diskusi kdelompok ini merupakan diskusi lanjutan kemaren tentang Inkuiri Apresiatif menggunakan BAGJA. Cukup menarik sekali antara kelompok A dab B kita sama-sama munyai visi yang sangat bagus. karena dari semua visi kita mengarah terciptanya Profil Pelajar Pancasila.

Diakhir penutupan kita ada seasen refleksi yang tiap-tiap individu di beri kesempatan untuk menuangkan apa yang kita rasakan selama mengikuti diskusi. waktu menunjukkan 16,15 menit acara di tutup dengan foto-foto kandid seperti biasanya. Sangat seru acara kita walaupun tugas LMS sebagai CGP sangat banyak tapi kunci utama kita hanya harus selalu bahagia dan sehat. Salam bahagia dan sehat!

Pacet, 7 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post