EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantai Gema

Pantai Gema

Ada rasa yang mendalam saat deburan ombak menyapa pantai. Ingin rasanya memeluk deburan air yang mengulung melepas rindu menyetuh buih-buih di pesisir pantai. Ada rindu yang ku bisikkan pada ombak atas keagungannya. Ku sandarkan gelora dalam imajiku. Sesaat ku pandangi birunya air laut yang luas tiada batas.

Dalam hati pelan aku berbisik pada alam di tengah desir angin dan deburan ombak yang semakin membahana. Andai ku tuliskan satu kata bisikan kalbuku rasanya luar biasa. Tapi itulah rahasia alam semesta yang tak harus di ungkapkan hanya cukup dirasa.

Oh gema akhirnya ku pulang dengan cerita sedalam lautan yang dipahami walaupun aku tsk bisa menyelami cukup memandang kuasamu Illahi aku bisa merasakan dan meresapinya.

Tulungagung, 19 Juni 2022

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

19 Jun
Balas

Terimakasih atas kunjungan dan sanjungan nya bapak salam literasi

20 Jun



search

New Post