EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pretest Modul 2

Pretest Modul 2

Rasanya seperti tidur di awan. Hari ini tak disangka telah memasuki modul 2. dalam hati pingin menjerit karena tugas modul 1 belum selesai karena aksi nyata memerlukan bahan yang banyak untuk persiapan wibinar.

Dengan berat hati akhirnya ku buka LMS pertama modul 2.1 hari ini. Banyak hal yang belu, aku mengerti intuk menjawab pretest tentang pembelajaran untuk memenuhi kebutuhan belajar murid. dengan soal 28 butir durasi 1 jam rasanya waktu cepat berlalu. satu soa; banyak memecahkan studi kasus yang aku belum mengerti sama sekali. Ditengah menjawab soal ada kendala jaringan putus, rasanya ...seperti tak berdarah tubuh ini, dan jantung berhenti perasaan kalut tingkat tinggi melanda. segera ku relload dengan harapan bisa segera menyelesaikan pretest. Alhamdulillah akhirnya..bisa kembal normal.

Waktu kurang 10 menit akhirnya ku akhir i semua jawabanku. Sebenarnya pingin tau dapat berapa aku tapi tidak muncul. Entahlah dapat berapa yang jelas itulah pemahaman modul 2 yang bisa ku mengerti hari ini.

Pacet, 30Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post