EKO ADRI WAHYUDIONO

Saya hanyalah seorang guru biasa. Jika bukan pengajar pastilah pendidik dalam tugasnya. Bisa jadi adalah keduanya. Namun, jika bukan keduanyapun, saya pastilah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ARI WIDIASTUTI, Guru BK Penghobi Mobil Sport
dokpri.selfdedignedbycanva

ARI WIDIASTUTI, Guru BK Penghobi Mobil Sport

Rata-rata, para guru yang saya kenal, hobi mereka biasanya traveling, memancing, gowes alias bersepeda atau bermain tenis atau badminton. Namun, akan berbeda pada sosok guru cantik yang satu ini. Jabatan beliau adalah Asisten Hubungan Masyarakat (Humas) SMA 1 Magetan.

Ari Widiastuti, guru Bimbingan dan Konseling (BK) di SMA 1 Magetan ini mempunyai hobi yang unik. Yaitu, Traveling dengan mobil sportnya bersama keluarga. Jarang lho, bila ada guru yang punya hobi mahal seperti itu. Mobil Evo Lancer Limited, Mitsubishi Pajero Sport atau Honda Jazz RS-nya selalu siap sedia menemaninya. Namun, kita harus sadari semua, bahwa yang namanya hobi seseorang itu tidak bisa diperdebatkan atau dibandingkan karena berhubungan dengan minat, spirit dan healing diri kita masing-masing.

Saya tidak berani berhobi mobil sport, bisa-bisa pinjaman koperasi saya gak lunas-lunas nanti. Makanya saya memilih tenis dan sering diomeli istri karena terkadang jam 13.00 masih bermain tenis di lapangan terbuka. Mungkin takut kulit saya jadi hitam. Padahal dari lahir, saya sudah berkulit hitam ini. Pernah sih berubah agak kuning bersih saat kuliah di Jepang dulu, tapi begitu kembali ke tanah air, tidak ada satu bulan, saya harus selalu tersenyum dengan gigi putih saya agar mudah terlihat dari jauh. Bercanda, guys!

Oh, Iya, Bu Ari, panggilan akrab guru bermata bola ini, sering juga ber-gowes ria bersama suami tercinta dan kedua anaknya. Beliau dilahirkan di Kota Magetan pada tanggal 27 April 1980. Semenjak menyelesaikan kuliahnya di jurusan Psikologi, hati dan jiwanya terpanggil untuk menjadi seorang guru yang akan membantu dan membimbing karir masa depan anak didiknya.

Saya termasuk guru dengan postur tubuh yang tinggi di sekolah, kurang lebih 1, 73 meter namun masih kalah tinggi dengan beliau. Dugaan saya, sekitar 1, 77 meter. Jika beliau tidak menjadi seorang guru, mungkin saja dunia modelling atau pramugari akan menjadi pilihan yang tepat bagi beliau untuk berkarir. Anda pasti setuju dengan pendapat saya, kan?

Tetap semangat bu Ari! dalam membimbing dan membantu anak didik demi terwujudnya jalan karir mereka di perguruan tinggi! Juga bantulah mereka dengan arahan bijakmu untuk mendapatkan solusi dari masalah yang dihadapi para generasi milenial ini!

You Are The Chosen One!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hobinya orang berduit Bapakku, saya gowes pke poligon saja. Rasanya sudah istimewa banget.

24 Aug
Balas

Hobinya orang berduit Bapakku, saya gowes pke poligon saja. Rasanya sudah istimewa banget.

24 Aug
Balas

Waw,....guru Bk jaman Now. pasti siswa-siswinya senang dan betah berkonsultasi. Keren Pak Eko

25 Aug
Balas

Wah...komplit ya pak Eko...koleksi gurunya. seneng bacanya. Salam sehat selalu.....

23 Aug
Balas

Hobi yang kereen, Bapak. Salam sukses selalu.

24 Aug
Balas

Bu Ari keren n tajir hobinya itu lo, sakunya harus tebal bingiiiiiit...wau mantap Pak, bakal jd buku persembahan ini nggih saat perpisahan purna ...sukses sll nggih

23 Aug
Balas

Luar biasa ulasan profil guru SMA 1 Magetan. Ada berapa jumlah gurunya pak Eko? Salam sukses selalu.

23 Aug
Balas

Wah guru tajir ini hobinya mahal. Keren. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Eko.

23 Aug
Balas

Keren baru tau ada guru Hobi nya traveling mobil sport

23 Aug
Balas

keren banget ya pak, pak eko juga ga kalah keren

29 Aug
Balas



search

New Post