EKO ADRI WAHYUDIONO

Saya hanyalah seorang guru biasa. Jika bukan pengajar pastilah pendidik dalam tugasnya. Bisa jadi adalah keduanya. Namun, jika bukan keduanyapun, saya pastilah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
WAHYU KURNIAWAN, Guru Baru, Tapi Bukan Baru Guru
dokpri.selfdesignedbyfreecanva

WAHYU KURNIAWAN, Guru Baru, Tapi Bukan Baru Guru

Satu lagi untuk berkenalan dengan sosok guru cowok yang relatif baru datang (mutasi kerja) ke SMA 1 Magetan. Meskipun bisa disebut guru baru, beliau tetaplah bukan 'baru guru'. Pengalaman mengajar sebelumnya cukup lama di SMA Negeri Plaosan, Magetan sebelah barat.

Nama lengkap guru yang dimaksud dalam artikel ini adalah Wahyu Kurniawan Abdulllah, S.Pd., M.Pd. Biasa dipanggil Pak Wahyu oleh para guru, murid dan sahabatnya. Pria tampan ini dilahirkan di Kota Madiun, pada tanggal 5 Juli 1985. Hobinya termasuk unik juga, yaitu dunia otomotif. Nah, biasanya mereka yang berhobi tersebut, juga gemar traveling. Herannya, guru BK sebelumnya yang pernah diulas, yaitu Ibu Ari, juga berhobi otomatif dan traveling. Kebetulan yang aneh juga nih!

Pak Wahyu sehari-hari bertugas sebagai guru Bimbingan dan Konseling ini juga menjabat sebagai asisten wakil kepala sekolah urusan kesiswaan. Pekerjaaan mulia dalam membantu dan mengarahkan anak didiknya agar tidak salah mengelola dan mempersiapkan masa depan mereka. Untuk itu, Program konsultasi bimbingan karir adalah prioritas utama di Smasa Magetan.

Tugas berat tersebut menjadi ringan bagi pak Wahyu. Itu semua berkat dukungan dari istrinya, Niken Wahyuning Pawestri, S.T., yang selalu setia mendampinginya. Keluarga kecil bahagia dengan dikaruniai dua orang anak Farah Khansa Amalia dan Mahdiya Maya Zea adalah motivasi dan penyemangat Pak Wahyu dalam bekerja.

Kegiatan super sibuknya dalam membantu Pak Darmaji sebagai Wakil Kepala sekolah urusan kesiswaan, membuat pak Wahyu harus pandai mengatur waktunya dalam mengajar bimbingan karir para muridnya juga sekaligus pada kegiatan ekstra kurikuler seperti Pramuka, Palang Merah Remaja, OSIS, Karawitan dan lainnya.

Tetap jaga stamina dan semangat, Pak Wahyu! Tugas mulia dan keikhlasan Anda sangat dinantikan oleh anak didik di SMA Negeri 1 Magetan! Inshaallah, akan diberikan kemudahan dan kesuksesan bagi mereka semua!

You Are The Chosen One!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa paj eko adri penuh inspirasi dan mencerahkan

09 Oct
Balas

Keren tetap semangat Pak Eko

03 Oct
Balas

Pengamat sahabat Guru yang luar biasa keren menewen deh

03 Oct
Balas

Luar biasa,... mengenal tiap2 individu bawahannya. Sukses Pak Eko

09 Oct
Balas

Kalau gurunya kereen, siswa pasti suka nih... Sip, Pak Eko. Salam sehat dan sukses selalu.

03 Oct
Balas

Selalu menarik ulasannya pak, keren bikin tambah penasaran ingin tahu tulisan lainnya

03 Oct
Balas

Guru BK harus gemar "travelling" setidaknya "blusukan" (home visit) ke rumah peserta didik yang "bermasalah"

03 Oct
Balas

Luar biasa ulasannya dan Pak Wahyu ini sungguh multitasking, salam sukses selalu Pak Ari

03 Oct
Balas

Keren ulasannya. Pasti bangga yang menjadi tokohnya. Semoga sehat dan sukses selalu Pak.

03 Oct
Balas



search

New Post