Eko Budiarti

Profesi sebagai guru SD di suatu desa di kaki gunung Welirang tidak menyurutkan keinginanya untuk belajar menulis, walau usia tidak muda lagi. Semoga Alloh SWT ...

Selengkapnya
Navigasi Web

BaPer. TaGur 365 plus 56

Oleh : Eko Budiarti

Perasaan wanita sangatlah peka dan halus dalam mensikapi permasalahan yang ada.Wanita gampang sekali tersentuh bperasaannya. Istilah kerennya adalah "BaPer".

Baper sebenarnya adalah yang sangat merugi karena membuang buang waktu saja. Energi kita juga habis terkuras untuk memikitkan hal hal yang tidak penting.

Padahal belum tentu loh, apa yang kamu rasakan itu adalah kesungguhan. Bisa jadi orang yang membuatmu baper iti tidak seperti apa yang lamu maksud. Dan orang tersebut tifak bakalan u tuk memikirkannya

Maka dari itu berpikirlah positip. Jangan terlalu memirkan hal hal negatif yang belum tentu kebenarannya. Belajarlah selalu walau dimulai dari hal yang ringan dulu. Berikan toleransi pada dirimu, selanjutnya tinggalkan rasa bapermu.

Pandanarum, 25 Pebruari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post