Eko Budiarti

Profesi sebagai guru SD di suatu desa di kaki gunung Welirang tidak menyurutkan keinginanya untuk belajar menulis, walau usia tidak muda lagi. Semoga Alloh SWT ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kejujuran yang Membuahkan Hasil. TaGur 365 plus 46

Oleh : Eko Budiarti

Mengikuti kasus yang lagi viral belakangan ini sangat mengaduk aduk perasaan. Ikut merasakan apa yang dirasakan oleh mereka. Haru biru mengaduk aduk perasaan.

Selama kurang lebih rujuh bulan, negara kita dihebohkan dengan kasus kematian Brigader Josua, yang mati ditembak. Kasus yang penuh dengan skenario yang di buat oleh Pak Ferdi Sambo. Akhirnya Barada E berbelok menjadi Justice Colaboration berbalik arah melawan Pak Sambo. Salut akan kejujuran Barade E walau dia hanya seorang ajudan dia siap untuk membongkar skenario palsu yang telah di sebarkan.

Akhirnya hari ini, Barade E menuai hasil yang sangat membahagiakan, beliau hanya mendapatkan hukuman selama 1 tahun 6 bulan. Jauh dari tuntutan Jaksa Penuntut yang sebesar 12 tahun. Rasa bahagia ini menular ke diri saya. Keberanian anak muda yang berpangkat terendah berani melawan jendral berbintang 2. Maka suarakan kebenaran, Tuhan kan memberikan Kuasa terindahnya.

Pandanarum, 15 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post