Eko Hastuti

Menulis bagiku menjadi salah satu sisi kehidupan yang penting. Ibarat orang hidup yang harus bernafas, menulis sebagai oksigen yang memberi kesegaran otak dan h...

Selengkapnya
Navigasi Web
Borong Juara OSN dan OGN Kabupaten Wonosobo

Borong Juara OSN dan OGN Kabupaten Wonosobo

SMPN 1 Wonosobo borong juara OSN tingkat MGMP Kabupaten Wonosobo 2019. Tiga siswa meraih juara 1, OSN Matematika (Roberto Eugenio Sugiarto/7H), OSN IPA (Raudina Sabrina/8B), dan OSN IPS (Aisyah Ramadhani/8B). Sedangkan untuk OGN (Olimpiade Guru Nasional), Yuni Chodingah meraih juara 2 OSN Matematika. Lomba berlangsung pada Minggu, 24 Februari 2019 di SMPN 2 Wonosobo mulai jam 09.15 s/d selesai. Sebelumnya peserta mengikuti upacara pembukaan pukul 08.00 WIB.

Para juara 1 OSN tersebut akan berlomba lagi pada tanggal 16 Maret 2019 tingkat Kabupaten Wonosobo. Direncanakan lomba diselenggarakan di SMAN 1 Wonosobo, sedang penyelenggaranya adalah Disdikpora. Setiap sekolah hanya mengirim satu peserta baik OSN Matematika, IPA, maupun IPS.

Wonosobo, 25 Februari 2019

SMPN 1 Wonosobo

Oleh Eko Hastuti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat untuk SMP 1Wonosobo aras pencapaiannya. Sukses selalu dan barakallah fiik

25 Feb
Balas

Ya bu, terima kasih kunjungan dan apresiasinya.

25 Feb



search

New Post