Eko Hastuti

Menulis bagiku menjadi salah satu sisi kehidupan yang penting. Ibarat orang hidup yang harus bernafas, menulis sebagai oksigen yang memberi kesegaran otak dan h...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karyaku di Hari Guru (2)

Karyaku di Hari Guru (2)

Hari Minggu, 25 Nopember 2018 ini bertepatan dengan Hari Guru. Terbit karyaku berupa profil salah seorang siswa SMP yang membanggakan. Profil tersebut terbit di kalawarti Djoko Lodang edisi 26, Setu Pon, 24 Nopember 2018 halanan 7 pada rubrik Tetepungan. Profil "Wisnu Aji Prasetya, dalang cilik dari Kalibawang, Wonosobo putra Ibu Wahyu Prasetyaningrum, yang mengampu sebagai guru bahasa Jawa di SMPN 1 Kalibawang yang juga tempatnya Wisnu belajar. Benar-benar guru dan siswa yang dapat jadi contoh, kepeduliannya di bidang budaya dan sastra Jawa hingga terjun langsung sebagai pecinta sekaligus pelaku, dan pelestari budaya dan sastra Jawa.

Kemarin Sabtu, 24 Nopember 2018 karyaku berupa dua judul puisi terbit di harian Mangelang Ekspres rubrik "Menoreh". Sebetulnya ada dua judul buku kumpulan puisi karyaku di tahun 2018 ini namun hingga kini masih proses cetak.

"Selamat Hari Guru, Karya sebagai Wujud Nyata Kita Ada" karena itu mari terus berkarya!

#jurnalistiksmpn1wsb

#jurnalspensawsb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post