eko indriati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rujak Uleg Sang Motivator

Rujak Uleg Sang Motivator

Setiap orang mendambakan masa depan yang lebih baik. Kesuksesan dalam karir, rumah tangga dan hubungan sosial. Dan salah satu yang kita butuhkan untuk meraihnya adalah motivasi. Artinya, dalam hidup ini kita akan selalu membutuhkan motivasi untuk melakukan berbagai hal dalam mencapai tujuan-tujuan kita. Namun sayangnya terkadang motivasi tidak hadir dalam diri kita. Sehingga kita membutuhkan motivator. Teringat sambutan yang pernah disampaikan Direktur tempat Pak Suami bekerja 2 tahun yang lalu. Saat itu Direktur diundang dalam acara memperingati Hari Ibu yang digelar oleh Dharma Wanita. Dalam sambutannya disampaikan tentang peran istri.

Istri mempunyai kedudukan dan peran yang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh para suami, untuk itu sudah sepatutnya bagi para istri untuk terus meningkatkan kualitasnya di semua bidang. Karena hal itu dapat menunjang kinerja suami sehingga dapat meningkatkan prestasi kerjanya.

Selanjutnya dijelaskan bahwa peran istri adalah pertama sebagai sporter, bertindak sebagai motivator suami khususnya di bidang kerja, kedua teman sharing, teman curhat suami, ketiga sebagai inspirator, jadilah sumber inspirasi bagi suami, keempat penyeimbang perilaku dan moral suami, kelima kehumasan, pendukung pencitraan suami di lingkungan masyarakat dan terakhir sebagai model, pemberi contoh perilaku bagi anak.

Dan sebagai perwujudan peran istri sebagai motivator suami, maka Ibu Direktur memberikan surprise dengan menggelar kegiatan Rujak Uleg Bareng Dharma Wanita dalam rangka ulang tahun instansi. Dimana setiap anggota yang hadir membuat satu porsi rujak uleg yang disajikan untuk suami masing-masing. Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan istri karyawan terhadap suami dalam mengemban tugas.

Semoga kegiatan pemberian semangat melalui rujak uleg ini dapat menjadi inspirasi untuk membangkitkan motivasi kerja karyawan.

Semangat bekerja untuk Pak Suami.

25 Maret 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post