Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web
Batik Literasi
Eko Prasetyo, pemred MediaGuru.

Batik Literasi

Sejak Temu Nasional Guru Panelis, eh Penulis (TNGP) 2022 digelar, MediaGuru merilis batik literasi. Fungsinya sebagai seragam untuk pertemuan akbar para guru penulis se-Indonesia tersebut.

Bagi saya, batik literasi edisi perdana 2022 merupakan yang paling elegan. Desainnya simpel dengan warna gelap yang gagah. Bikin yang memakainya seperti pejabat kepala desa, terutama jika pakai kopiah.

Nah, untuk edisi 2023, batik literasi tampil lebih cerah. Perpaduan warna merah yang dominan dengan sedikit biru dan kuning membuat si pengguna tampak lebih segar.

Selama dua hari diklat APKS PGRI Sumenep, saya memakai batik literasi edisi 2022 dan edisi 2023. Ternyata benar kata Mas Yasin, batik literasi bisa menaikkan level karisma dan ketampanan seseorang.

Sumenep, 10 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

13 Mar
Balas

Emang sudah tampan ya tambah ganteng

13 Mar
Balas



search

New Post