Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cara Elegan Berterima Kasih

Cara Elegan Berterima Kasih

Malam ini saya ingin berterima kasih kepada seseorang yang sangat saya hormati dan kagumi. Semoga beliau membaca tulisan ini.

Sebelumnya, saya ingin bertanya kepada para pembaca, bagaimana perasaan Anda jika memiliki tim atau anak buah yang menjengkelkan tapi ngangeni, rendah hati, cerdas, cekatan, pekerja keras, ramah, pendengar yang baik, punya kemampuan leadership, tulus, punya loyalitas tinggi, humoris, makin tampan di usia senja, romantis, dan memiliki program menulis antologi dengan tema romansa yang judul-judulnya begitu indah.

Nah, orang yang akan saya beri ucapan terima kasih ini memiliki anak buah yang langka seperti itu.

Setulus hati, saya berterima kasih atas kebersamaan selama enam tahun di MediaGuru yang sangat saya cintai ini. Kami susah senang benar-benar bersama-sama.

Saya belajar banyak hal dari sosok yang satu ini. Belajar tentang arti persahabatan. Belajar tentang cara bangkit dari keterpurukan. Belajar tentang cara membangun kekeluargaan dalam komunitas ini. Belajar tentang memberikan semangat kepada mereka yang ingin berkarya. Belajar tentang cara meraih keberhasilan dengan membantu mereka yang ingin mewujudkan mimpinya sebagai penulis.

Terima kasih, Ndan. Terima kasih atas semuanya. I believe that love will keep us alive…

******

Terakhir, izinkan saya mbrebes mili membaca tulisan ini. Kok ya bisa-bisanya cara terima kasih ditulis seelegan ini. Yaa Allah!

Castralokananta, 30 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anak buah yang begitu sempurna. Masya Allah tabarakallah. Saya pun koq ikut-ikutan mbrebes mili membaca ungkapan rasa terima kasih yang elegan. Semoga Kumendan membaca ungkapan yang tulus dan elegan dari anak buahnya. Salam literasi, Mas Eko. Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah.

30 Dec
Balas



search

New Post