Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ke Madura Lagi
FOTO: Dok. Eko Prasetyo

Ke Madura Lagi

Tim MediaGuru kembali ke Madura. Kali ini CEO, saya, dan Mas Yasin melakukan muhibah ke Sumenep. Ada kegiatan APKS PGRI Sumenep mulai Sabtu dan Ahad, 9-10 Maret 2024.

Sebagaimana biasa, sepanjang perjalanan mulai Bangkalan hingga Sampang, selalu ada pemandangan unik. Salah satunya seperti foto yang saya bidik ini.

Mobil pikap di sini sudah biasa dipakai untuk mengangkut warga setempat. Memang berisiko, tapi ya bagaimana lagi.

Suasana Ramadan sudah mulai terasa di sini. Karena itu, mobil pikap macam ini biasa dipakai untuk mengangkut masyarakat dengan berbagai keperluan seperti pengajian atau kunjungan ke kerabat atau undangan tertentu.

Saat Iduladha, beda lagi yang diangkut mobil pikap macam ini.

Bangkalan, 8 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

13 Mar
Balas



search

New Post