Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENIKMATI SORE DI TOMOHON

MENIKMATI SORE DI TOMOHON

Cukuplah foto ini yang menjelaskan pesona Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Tapi, tunggu dulu. Saya sebenarnya berada di kompleks SMP-SMA Lokon St. Nikolaus yang sangat luas. Ternyata tak jauh dari wisma yang saya tempati terdapat pemandangan yang luar biasa indah.

Cocok untuk kaum pensiunan seperti saya yang ingin menikmati hari tua dengan tenang. Inspirasi menulis pun melimpah di sini. Sebab, ide tulisan itu biasanya muncul di tempat sunyi nan memesona.

Tomohon memang menyimpan banyak warna. Termasuk keunikannya. Sebab, di sini terdapat pasar kuliner ekstrem. Misalnya, daging anjing, kelelawar, dan aneka binatang melata.

Btw, saya merekam keindahan saat jalan-jalan tipis-tipis di kompleks SMP Lokon Santo Nikolous ini. Silakan nanti ditonton di channel YouTube saya di Eko Prasetyo MediaGuru.

Tomohon, 15 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post