Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sivan

Awalnya, saya dengar lagu ini di radio yang kebetulan jadi bahasan di situ. Ternyata di Tiktok sudah viral.

Judulnya Angel Baby yang dinyanyikan Troye Sivan.

Saya menonton perannya di film Wolverine (2009) sebagai James Hawlet saat muda. Dia juga terkenal di film Spud.

Wah, lagunya memang easy listening. Diputar di mana-mana. Anak-anak remaja pun mendengarkannya di Tiktok.

Tapi, Sivan ini ndak cuma viral di lagu tersebut, tapi juga prank-nya yang mengakui bahwa lagu itu terinspirasi dari suaminya dan anaknya (5 tahun). Kan gawat! Lha wong Sivan itu berjakun dan suaminya juga. Artinya ini lagu yang terinspirasi oleh gay.

Meski sudah membantahnya dan dia mengatakan itu terinspirasi dari sang ibunda, saya melihat potensi bahaya lagu ini. Silakan ndak setuju dengan saya, tapi potensi bahaya lagu ini tentu saja adalah penyakit homoseksualitas.

Gini saja, kita ndak perlu berdebat apa-apa. Silakan Anda lihat klip video asli Angel Baby milik Troye Sivan ini. Lihat di situ saat dia dipeluk oleh sesama laki-laki. Lihat pula saat dia membuat gerakan erotis yang menurut saya sangat menjijikkan.

Di luar itu, saya pun ingin mengingatkan untuk para pria. Jangan pernah bangga punya pasangan yang cantik, ginuk-ginuk, dan demplon, tapi berjakun.

Wis ngunu ae.

Castralokananta, 11 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lah iya, dia dari stylenya aja udah bikin kening mengkerut, walau banyak juga pria cosmopolitan bergaya seperti dia, tapi antenenya juga sangat kuat yang menunjukkan siapa dia. Ember jadi jijay akhirnya, sih....

11 May
Balas

mantap keren renyah tulisannya

11 May
Balas

Wah ayahab tuh...

11 May
Balas



search

New Post