Eko Putriyana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Let's Do It

Alhamdulillah saya bisa bergabung pada kegiatan SaguSabu. Maksud hati ingin membuat karya sebuah tulisan. Mari kita berkarya melalui tulisan.

Tetapi sampai saat ini tidak PD (red, percaya diri). Percaya diri belum muncul. Dalam hati berpikir apakah saya mampu? Apakah saya bisa. Layakkah tulisan saya? Dan masih banyak lagi. Dilanjut belum ada ide. Ide oh ide kemanakah engkau sembunyi. Itu salah satu alasan kenapa sampai saat ini saya belum bisa menulis. Disusul lagi dengan kesibukan di rumah yang katanya harus ngurus anaklah dan pernak pernik pekerjaan rumah yang lain. Pekerjaan rumah yang tidak ada habisnya. Disisi lain tuntutan pekerjaan kantor sebagai perempuan pekerja. Sibuk di luar rumah yang harus melengkapi administrasi ini itu. Tuntutan pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga. Dengan adanya kebijakan baru saya terpancang waktu di kantor dengan e-presensi. Belum lagi kegiatan-kegiatan bersosial yang lain yang juga menyita waktu. Tidak punya waktu itu yang sering juga saya jadikan alasan kenapa belum menulis. Parahnya lagi saya selalu menjadikan mood itu sebagai biang kerok kemalasanku. Saya selalu beralasan lagi tidak mood. Besok saja kalau sudah mood. Kalau sudah muncul mood sulit untuk menuangkan dalam bentuk tulisan bingung memulai dari mana, bingung merangkai kata-kata, dan akhirnya satu kata yang muncul STUCK. Apabila sudah stuck akhirnya stop tiada action lagi. Tatkala mood datang ada saja godaannya dengan berbagai macam kegiatan.

Ok girls. Semangat yuk.. setelah mengikuti pelatihan sagusabu saatnya saya mulai menuangkan ide, sehingga saya akan menghasilkan produk buku. Setelah pelatihan ini dalam satu bulan kedepan saya bertekad untuk semangat dalam menulis. Sim salabim, ide munculah sehingga saya bisa menuangkanmu dalam tulisan. Rencana saya akan menulis cerita kehidupan yang bisa dijadikan motivasi bagi pembacanya. Tulisan yang bahasanya ringan dan merakyat sehingga mudah dipahami dan mengena.

Hi mama mama pekerja mari berkarya tanpa berpaling dari kodratnya ya mama. Mari kita target hasil untuk satu bulan kedepan. Semangat... salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post