Eko Sutanto

Lahir di Banjarnegara, menjadi guru sejak maret 1997, sampai saat ini masih belajar menulis dan mengeja huruf demi huruf serta angka demi angka....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Si Udin Penyok
Sumber gambar https://i7.pngflow.com/pngimage/892/759/png-silhouette-detective-person-silhouette-animals-hand-monochrome-detective-clipart.png

Kisah Si Udin Penyok

Pagi tadi selepas subuh Si Udin Penyok menangis histeris. Tangisannya melengking tinggi seperti solmisasi nada setengah jadi membuat seisi rumah panik, khawatir terjadi sesuatu dengan anak semata wayang Pak Katro. Usut punya usut ternyata Si Udin penyok ketakutan setengah mati akibat mimpi disunat tanpa permisi oleh seseorang yang tiba- tiba membekapnya di kamar mandi membuat Si Udin Penyok terkencing-kencing dicelana.

Ini kejadian yang sudah ketiga kali si udin penyok tiba tiba menangis tiada henti. Minggu kemarin dia menangis sampai kejang setengah mati seluruh tubuhnya. Nenek dan kakeknya ikut kebingungan melihat Si Udin Penyok mulutnya menganga tidak keluar suara. Saat neneknya pamer penganan kesukaannya dia mau buka suara dan bercerita kalau Si Udin Penyok ingin sekolah biar bisa jumpa dengan teman – teman dan ibu gurunya yang cantik.

Dasar Si Udin Penyok baru tadi pagi dia menangis melengking – lengking, sore ini pun dia tiba – tiba berteriak – teriak seperti kesurupan. Ibunya bingung melihat tingkah polahnya. Ketika ditanya apa sebabnya Si Udin Penyok menjawab: “Ah, aku sedang berpura-pura kaya artis sinetron di tivi tetangga” katanya sambil tertawa. Dasar Si Udin Penyok, Udin Udinnya Sedunia.

(Huma di Lembah Serayu, 25 Juli 2020)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada ada saja ulah siudin . Sudah saya follow, follow balik ya pak

25 Jul
Balas

Ok

25 Jul

Udin...udin....minta apa kamu sebenarnya?

26 Jul
Balas



search

New Post