Ela komala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dear Azkiya Sayyidaturrahmah

Dear Azkiya Sayyidaturrahmah

Waktu telah begitu cepat berlalu..

ia berlalu bersama berjuta kenangan dalam memory kehidupan ini..

Canda, tawa, suka, ceria, bahkan yang dinamakan duka dan kepedihan pun datang menghampiri lintasan waktu yang terlalui..

SAYANG..

Setiap hari usiamu bertambah, pengetahuan dan pemahamanmu tentang kehidupan pun bertambah..

Semakin hari kau mendapatkan pembelajaran baru tentang hidup..

Di suatu hari yang akan datang kau akan faham tentang apa yang terjadi pada hari-hari yang telah kau lalui...

Harapku tak banyak... Ingin ku tak sulit...

Yang aku mau kau tumbuh menjadi wanita yang cantik, shalehah, berbakti pada orang tua..

BUKANKAH ..

*dalam setiap doa baik selalu ada kata amin?

*dalam usaha pasti ada hasil yg baik?

*dalam hati selalu ada cinta?

ADIKU SAYANG..

Berdoalah pada allah atas semua kesalahan, kekhilafan, dan doakan kedua orang tuamu..

Berusahalah gapai semua hal baik selagi kamu bisa melakukannya

Cintai Allah, Rasulullah dan kedua orang tuamu..

Aku takan mengucapkan kata "SELAMAT ULANG TAHUN" Knp? Karna yang akan selamat bukan kamu, tapi ulang tahunmu..

Aku pun takan mengucapkan "HAPPY BIRTHDAY" Knp? Karna yang happy Hari lahirmu, Bukan Kamu..

Yang akan aku ucapkan adalah..

*BARAKALLAH FI UMRIKUM ADIKU*

semoga allah memberkatimu dalam setiap bertambah nya usiamu dalam hari-harimu..

Bukan kue mewah yang aku berikan..

Bukan kado indah yang aku persembahkan..

Bukan pula pesta yang meriah yang aku suguhkan..

Hanya untaian kata dan serangkaian doa yang aku berikan d hari kamu berulang tahun..

Tetaplah menjadi dirimu, walau keadaan memaksamu untuk berubah..

Tetaplah tersenyum, walau apa yang kamu inginkan tak tergapai..

Dan ingatlah Bahwa allah selalu memberikan yang terbaik untukmu..

Karna tepat pada tanggal ini di 15 tahun yang lalu, suara tangisanmu menggemakan setiap telinga yang telah lama menantikan suara itu, air mata yang ber isikan kebahagiaan pun meluncur begitu saja melalu kelopak mata..

SAYANG...

Tunjukan pada dunia kamu mampu..

Kamu bisa melakukan apa yang tidak bisa d lakukan orang lain..

Semoga allah memberkatimu dan mengabulkan setiap doa baik untukmu d hari yang spesial ini..

Salam manisku 💞

Tertanda,

~Ela Qomalla ~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul, tulisan yang edukatif

11 Apr
Balas

Alhamdulillah, terimakasih ka

25 Apr



search

New Post