Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

ADA APAKAH DENGAN DIRIMU, WAHAI GURUSIANAKU???

Tantangan Hari Ke-83

#Tantangan Gurusiana 

 

Entah kenapa Hari ini Gurusiana susah untuk ditembus menggunakan laptop.

Padahal Hari kemarin semuanya berjalan dengan lancar dan mulus.

Beberapa kali tulisan sudah siap diposting, namun lagi-lagi entah kenapa gurusiana terus saja dalam posisi memproses.... 

Padahal tulisan ini sudah dipersiapkan dengan baik dan merupakan kelanjutan dari tulisan yang kemarin.

Jadi daripada semuanya berantakan.

Ya.....terpaksa nulis lagi deh di ponsel.... Semoga saja tulisan yang sudah siap posting di laptop tidak terkirim

Jadinya tulisan ini aman biar besok untuk diposting.

Ya begitulah terkadang memang teknologi ada kalanya tidak dapat diandalkan, maklumlah namanya buatan manusia pastilah punya kelemahan.

Karena memang sifat manusiapun tidak sempurna,pasti ada kelemahannya....

Padahal hari ini sedang rada-rada sibuk maklumlah persiapan buat kenaikan pangkat.

Jadi guru memang untuk persyaratan naik pangkat cukuplah menguras waktu, tenaga dan pikiran.

Bayangkan saja harus mempersiapkan karya ilmiah, unsur penunjang, pengembangan diri dan dokumen pendukungnya.

Tapi ya begitulah ketika kita akan mendapatkan sesuatu maka harus ada pengorbanan pula.

Namun ketika kita dapat melakukan dengan usaha sendiri,  maka akan ada rasa kepuasan tersendiri jika dibandingkan dengan meminta bantuan kepada orang lain.

 

 

 

Banjar, 1 juni  2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap...hasil kerja sendiri rasa kepuasan batinnya lebih terasa.

01 Jun
Balas

Betul Bu.Cape tapi sensasinya lain

01 Jun

Betul Bu.Cape tapi sensasinya lain

01 Jun

Saya tidak merasakanya, bu

01 Jun
Balas

Insya Allah ada waktunya Bu

01 Jun

salam, salut...tulisan yang sangat inspiratif, mari terus berkarya

01 Jun
Balas

Terima kasih dah mampir Pa

01 Jun



search

New Post