Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

INGAT TUJUAN UTAMA

Tantangan Hari Ke-98

#Tantangan Gurusiana

Akhir-akhir ini ponsel seringkali mendapatkan kiriman webinar, pelatihan online, ataupun diklat online.

Rasanya kalau diikuti semua kok sibuknya melebihi hari-hari kerja biasa ya....

Akhirnya dengan berat hati beberapa webinar, pelatihan ataupun diklat online terpaksa dibatalkan. Karena kalau diikuti semua juga percuma, hanya daftar saja tanpa dapat mengikuti kegiatan tersebut. Tujuan utama pada saat kita mengikuti suatu kegiatan jangan hanya terfokus pada sertifikat yang akan didapatkan tapi ada tujuan yang lebih penting dari itu yaitu mendapatkan wawasan.

Makanya sangat setuju dengan keputusan yang dilakukan media guru. Ketika dilakukan webinar dan peserta ingin mendapatkan sertifikat, maka ada syarat dan ketentuan berlaku yang harus diajukan. Hal tersebut menjadikan peserta tidak dengan seenaknya dan sebebasnya mengikuti berbagai kegiatan tanpa mengikutinya dengan baik.

Hak ini dilakukan semata-mata untuk menambah pengetahuan dan wawasan peserta terutama guru.

Karena selama ini kegiatan-kegiatan online tersebut diadakan bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme guru.

Sekarang bagaimana akan meningkat, kalau segala sesuatu ingin instan dan penuh dengan manipulasi.

Ingat guru adah garda terdepan dalam pendidikan. Ketika pendidikan ingin terus meningkat maka guru harus dapat meningkatkan profesionalisme.

Banjar, 16 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepakat dengan kalimat terakhirnya, Buncan. Memang benar, ketika pendidikan ingin terus meningkat maka guru harus dapat meningkatkan profesionalismenya. Salam semangat melaksanakan tugas!

17 Jun
Balas

Makasih bun...Seneng rasanya dpt tmn satu hati.

17 Jun

Temanku Gurusianer. Mantap dan Semoga bermanfaat

16 Jun
Balas

Aamiin.Makasih pa

17 Jun

Temanku Gurusianer. Mantap dan Semoga bermanfaat

16 Jun
Balas



search

New Post