Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PAT ONLINE VERSI SI KECIL

PAT ONLINE VERSI SI KECIL

Tantangan Hari Ke-92

#Tantangan Gurusiana

 

Hari ini sungguh luar biasa, di tengah panas teriknya sinar matahari si kecil bersemangat sekali mengerjakan soal.

Dalam jadwal PAT hari ini tercantum 3 mata ujian, yaitu Matematika, PJOK dan tematik 4i.

Setelah 2 hari yang lalu melaksanakan PAT,  kini semangatnya makin menggebu dan kehati-hatiannya makin terjaga.

Maklumlah setiap ujian selesai, bisa langsung melihat hasilnya dengan cara lihat skor....

Kekecewaan menerpa si kecil pas di hari pertama, setelah sebelumnya mengerjakan mapel PAI dan mendapatkan nilai 93, pada sesi kedua turun drastis menjadi nilai 81.

Dan itu semua bukan karena tidak bisa mengerjakan soal tapi lebih karena keteledorannya. Sikapnya yang grasah grusuh  setelah selesai mengerjakan, dan tanpa memeriksa kembali jawabannya dengan langsung mengklik "KIRIM".

Di hari kedua dan ketiga, si kecil lebih berhati-hati....

Ketika mengklik KIRIM......sambil mengucapkan bismillah dengan muka yang penuh harap dan cemas.

 

Alhamdulillah.....ketika terlihat di layar menunjukkan nilai 100.

Memang walaupun dilakukan secara daring, namun si kecil tetap sibuk membahas soal dan belajar. 

Baginya belajar sebelum ujian memang suatu keharusan.

Sehingga hasil yang diperolehpun memang buah pemikirannya....

Makanya pagi hari dan malam hari digunakan membaca-baca materi.

PAT online dilakukan pada siang hari mulai pukul 13.00, dengan ketentuan menggunakan baju seragam sesuai dengan hari serta harus diambil fotonya sebagai bukti fisik keikutsertaan dalam ujian.

 

 

 

 

Banjar, 10 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waah, Adek keren dapat nilai 100. Hebat! Semoga terus makin sukses ya, Dek! Salam sayang dari enin!

11 Jun
Balas

Makaaih enin....Mohon doanya sekarang hari terkhir...

11 Jun

Guru kreatif..meskipiun google form, tetap diapresiasi..salut

11 Jun
Balas

Alhamdulillah.....pa.Ini sekolah swasta dan guru2nya memang sll aktif, kreatif dan inovarif.

11 Jun



search

New Post