Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENGORBANAN WEBINAR

Tantangan Hari ke- 101

#Tantangan Gurusiana

Dalam masa pandemi ini, banyak sekali kegiatan yang ditunda bahkan dibatalkan. Termasuk pelatihan ataupun diklat-diklat yang selama ini sering diikuti oleh Amad. Semenjak Amad menjadi seorang guru, semangatnya untuk mengikuti kegiatan tersebut luar biasa tinggi. Dia berharap dapat memperkaya wawasan dan meningkatkan profesionalisme.

Untuk tetap berkarya walaupun di rumah, maka banyak pihak yang mengadakan pelatihan secara daring ataupun webinar tentang tema-tema yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Hal inilah yang membuat Amad sangat bahagia. Dia selalu meluangkan waktu untuk mengikutinya. Seperti siang ini, Amad sudah bersiap dengan segenap hati dan perhatiannya untuk mengikuti webinar.

Bolak-balik Amad mencari tempat yang nyaman, maklumlah rumahnya yang lumayan di pelosok membuat jaringan kurang stabil. Sampai akhirnya dia bisa bernapas lega setelah menemukan tempat yang sangat strategis, walaupun untuk mencapainya memerlukan tenaga ekstra. Setelah dua jam menyimak dengan seksama akhirnya Amad bisa bernapas lega. Dengan wajah yang sumringah akhirnya Amad turun dari pohon.

Banjar, 19 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah ... cerita yang memotivasi saya, jaringan lancar harusnya lebih semangat menambah ilmu dan mengupgrade diri, terimakasih tulisan yang bermanfaat ini.

26 Jun
Balas

Makasih bu atas apresiasinya ..

26 Jun

keren..betul-betul sebuah pengorbanan.. untuk bisa turun ya bu...

22 Jun
Balas

Turun mah gampang bu...Tinggal lompat

23 Jun

Demi webinar, Ahmad cari sinyal sampai naik pohon. Keren Ahmad! Majubterus pantang mundur

21 Jun
Balas

Bnyk yg ky gitu bu.Kadang harus naik ke genteng....

22 Jun

Ternyata ahmad sama dengan kisahku yang menguber jaringan demi webinar., begitu dapat jaringan pulsa data habis, ya terpaksa ngisi dulu, pas mau masuk lagi, eh... webinarnya sudah bubar... salam literasi..

24 Jun
Balas

Wah...ternyata di dunia nyata ada jg kisah ahmad ya...

25 Jun

Ya Tuhan.....sampai sebegitunya ya bu....hehehe

23 Jun
Balas

Demi webinar dan sertifikatnya

24 Jun

Ya ampuun , trenyuh banget dgn kasusnya si Amad,..kok segitunya mencari sinyal...bahaya tuh..

25 Jun
Balas

Bnyk tmpt yg tdk tersentuh jaringan pa...Srhingga hrs cari ke tempt yg tinggi

26 Jun

He he he luar sampe naik pohon.

24 Jun
Balas

Maklum tempatnya di atas awan bu...

25 Jun

Maklum tempatnya di atas awan bu...

25 Jun

Perjuangan menambah ilmu

19 Jun
Balas

Saking semangatnya...

20 Jun

Awas jatuh ya

01 Jul
Balas

Sudah biasa bu...

06 Jul

Semangat

24 Jun
Balas

Semangat menular ke kita semua

25 Jun



search

New Post