Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENYESALAN DI UJUNG RAMADHAN

Tantangan Hari Ke-73

#Tantangan Gurusiana

Duh, ada apa dengan perut ini...

Ketika makan seh enak, nikmat.

Saking enaknya begitu buka puasa yang biasanya cuma makan kurma, makanan ringan dan teh hangat tadi langsung saja makan nasi.

Hem.... Nambah lagi dan lagi, walaupun sebenarnya masih dalam porsi yang wajar.

Perut mulai terasa makin sakit, akhirnya berhenti dan kupaksakan untuk mengambil wudhu.

Sambil menahan rasa sakit di perut dengan sedikit membungkukkan badan, kumulai shalat maghrib.

Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan sedikit kesulitan.

Akhirnya kuputuskan tidur, untuk meredakan rasa sakit karena biasanya pas bangun, rasa sakit minimal akan berkurang bahkan hilang sama sekali.

Mungkin karena langsung makan kali ya, sehingga perut menolak diisi pikirku saat itu.

Tetapi ibuku mempunyai pikiran lain, kayaknya karena makanan itu diolah menggunakan nanas.

Oh, ya. Alasan itu memang lebih masuk akal. Sudah lama aku tidak mengkonsumsi nanas karena kekhawatiranku.

Dan ternyata menjadi kenyataan.

Duh....sayang sekali di akhir Ramadhan ini, malah seperti ini.

Sehingga shalat isyapun terlalaikan, karena tidur dan terbangun setelah waktu shalat isya berlalu.

Ya Allah Ya Rabb, di penghujung Ramadhan, malah ga shalat tarawih berjamaah.

Ampuni keteledoran hamba ya Allah...

Banjar, 22 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sekarang bagaimana Bunsay? Sudah lebih baikkah? Semoga terus sehat yaa...

23 May
Balas

Aamiin.Mksh Bu doanya...Semoga kita semua sehat

24 May



search

New Post