Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PERJUANGAN DIMULAI SEJAK AWAL PENDAFTARAN

Tantangan Hari Ke-90

#Tantangan Gurusiana

 

Aduh saya gimana.... Kok belum bisa ya.... 

Mungkin itulah kata-kata yang muncul  dari mulut siswa kelas 9.

Secara hari ini merupakan hari pertama mereka mendaftarkan diri secara online.

Ketika kulihat grup ppdb, begitu banyak chat siswa. Hampir semuanya berkeluh kesah tentang susahnya daftar secara online.....

Memang bukan hanya siswa saja namun kesulitanpun dirasakan oleh sekolah yang dituju.

Kami selaku guru hanya membimbing, namun siswa secara mandiri yang mendaftar...

Memang bisa dimaklumi kegundahan siswa ketika mereka susah daftar. Walaupun sudah diberitahukan kepada mereka bahwa pendaftaran masih bisa dilakukan sampai tanggal 12 Juni 2020, namun tentu saja keresahan tetap menerpa ketika teman-temannya telah berhasil daftar sedangkan dirinya belum..

Sayapun memberikan semangat kepada mereka yang belum bisa daftar.

Sampai akhirnya setelah ashar barulah banyak siswa yang mengirimkan bukti pendaftaran.

Alhamdulillah mereka sukses juga mendaftar....

Tinggal menunggu waktu untuk menunggu pengumuman.

Semoga mereka semua lulus.

Aamiin ya Allah ya Rabbal Aalamiin

 

 

 

Banjar, 8 Juni  2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mereka berhasil mendapatkan sekolah yang diinginkan ya, Bun!

09 Jun
Balas

Aamiin....Ya bu....

09 Jun

Aamiin....Ya bu....

09 Jun

Aamiin....Ya bu....

09 Jun

Aamiin....Ya bu....

09 Jun

Aamiin....Ya bu....

09 Jun

Aamiin....Ya bu....

09 Jun



search

New Post