Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

WEBINAR4(Bag 1)

Tantangan Hari Ke-94

#Tantangan Gurusiana

 

Hari ini tepatnya Hari Jum'at, 12 Juni 2020 dimulai dari pukul 09.00, dilaksanakan webinar 4 yang digawangi oleh media guru.

Setelah sebelumnya 3 kali berturut-turut media guru melaksanakan webinar. Inilah kali pertama keikutsertaanku. Setelah dirasa memang waktunya tidak bentrok dengan jadwal yang telah ada, maka kupastikan untuk ikut.

Keputusan ini dibuat karena memang pada saat ikut webinar, ingin benar-benar dapat memfokuskan perhatian.

 

Webinar 4 ini bertujuan untuk launching majalah literasi Indonesia.

Webinar dimulai dengan prakata dari Bapak CEO.

Sebelum pada inti pembahasan, Bapak CEO memperkenalkan SOLV. Untuk menjelaskan tentangnya, media guru sudah menghasilkan dua narasumber sebagai orang yang ahli dan mengetahui seluk beluk SOLV. Beliau adalah Bapak Devin dan Bapak John.

SOLV dikatakan dapat meningkatkan kesejahteraan. Hal ini dikarenakan :

1. Dapat mendapatkan penghasilan tambahan.

2. Dapat tetap fokus belajar ilmu-ilmu baru yang nantinya dapat disampaikan kepada siswa.

3. Meluangkan lebih banyak waktu.

Kenapa SOLV dapat meningkatkan penghasilan tambahan???

1. Memiliki waktu yang fleksibel, sehingga kita dapat mengatur waktu sendiri.

2. Dapat mendapatkan uang dimanapun dan kapanpun.

Namun ketika peserta mau ada yang bertanya maka dengan bahasa yang diplomatisnya, Bapak CEO mengatakan penjelasan SOLV akan dilaksanakan dalam webinar khusus.

So, pesertapun harus menahan rasa kepenasarannya dengan menunggu webinar khusus yang akan membahas tentang SOLV.

 

 Anda tertarik???

Yuk ikutan daftar...

Banjar, 12 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post