Elfida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Di balik Sebuah Sertifikat

Selama menjadi guru saya pernah mengikuti beberapa kali pelatihan .Pelatihan yang saya ikuti memang belum sebanding dengan masa kerja saya yang hampir 23 tahun. Itu kesalahan saya sendiri.Selama ini, pelatihan yang saya ikuti semuanya karena ditugaskan atasan dan dengan biaya dinas.

Saya belum pernah mengikuti pelatihan atas keinginan sendiri.Dengan alasan, kasihan anak didik yang ditinggalkan. Bahkan pelatihan yang ditugaskan atasan pun ,kalau masih ada orang lain yang mau biar yang lain saja.Dan saya selalu membayangkan kembali dari pelatihan ,saya tidak mampu berbagi dengan teman-teman.Dan bagi saya itu menjadi beban.

Memiliki banyak sertifikat dari kegiatan memang sesuatu yang membanggakan, sebagai penghargaan dan bukti fisik dari pengembangan diri.Namun yang lebih penting adalah cara saya mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dari pelatihan tersebut . Dan tentu saja bisa berbagi dengan teman sejawat dilingkungan kerja kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post