Elfida

Lahir di Pekanbaru, 20 Juni 1979. Menamatkan pendidikan dari SD sampai SMA di Pekanbaru selanjutnya kuliah di Universitas Riau, tamat tahun 2002. Riwayat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketawa gembira berujung hening.

Senang gembira dikunjungi keluarga dari Pekanbaru, walaupun sebentar namun cukup membuat ceria suasana rumah kami, setelah tamu pergi anak- anak bersenda gurau gembira berawal dari depan televisi sampai ke atas bed, baring-baring diatas bed main pijit - pijitan dan si adek bungsu disuruh menginjak punggung ummi Ehh si kakak juga pengen, uups si bungsu salto karena kaki tergelincir dari satu punggung ke punggung lain buum jatuh ke lantai, astaghfirullah adeeek... Ucapku kaget dan kami terdiam hening. Buru - buru memijit badan si bungsu, semoga nggak apa2 ya nak, maafkan ummi yang memulai. semuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ouch. :-)

08 Jul
Balas

Salam literasi

14 Jul

Salam kenal dari kota tape Bondowoso, salam literasi, sumangat terus untuk menulis.

09 Jul
Balas

Ya wasalam, trimakasih atas kunjungannya.

09 Jul

Mantap bu, salam.

08 Jul
Balas

Trimakasih pak, wasalam.

09 Jul

Sudah Mengalir, kalimatx pendek2 saja sayang(kata pak Eko)

08 Jul
Balas

Masih belajar nulis bu

14 Jul

Trimakasih Krisan nya bunda.

09 Jul
Balas



search

New Post