Elfida

Lahir di Pekanbaru, 20 Juni 1979. Menamatkan pendidikan dari SD sampai SMA di Pekanbaru selanjutnya kuliah di Universitas Riau, tamat tahun 2002. Riwayat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Salah Mapel

Tadi malam sebelum shalat Magrib sampai pukul 9.30, listrik di daerah kami mati. Tidak tau apa sebabnya dan tanpa pemberitahuan sebelumnya sehingga saya dan kelurga cepat tidur pada pukul 21.00 dan terbangun pukul 23.45, kondisi panas listrik sedang mati membuat situasi hening tanpa bunyi kipas angin seperti biasanya, tambah lagi bermimpi diberi tugas oleh Waka kurikulum di tahun ajaran baru ini mengajar bahasa Inggris, untuk memenuhi kekurangan jam karena guru biologi yang kemaren 4 orang bertambah 1 lagi yaitu kawan yang kembali dari pendidikan S3 dari Malaysia. Hati saya bingung sekali kok bahasa Inggris yang saya sendiri tidak punya kemampuan untuk berbicara bahasa Inggris baik fasif maupun aktif. Ya Allah semoga hanya mimpi... Karena besok pagi pukul 08.00 WIB kami baru mau rapat dinas dengan on line " zoom meeting" untuk pembagian tugas tahun ajaran baru 2020/2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semnhat bu

13 Jul
Balas

Sama sama bu

14 Jul

Keren ceritanya

13 Jul
Balas

Makasih

14 Jul



search

New Post