Elfida

Lahir di Pekanbaru, 20 Juni 1979. Menamatkan pendidikan dari SD sampai SMA di Pekanbaru selanjutnya kuliah di Universitas Riau, tamat tahun 2002. Riwayat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serat Manggis
Serat Manggis

Serat Manggis

Suasana ceria penuh kegembiraan, dalam rumah kami dengan adanya kedatangan keluarga dari Pekanbaru. Aneka makanan dihidangkan baik yang kami buat maupun yang dibawa dari Pekanbaru. Makan bersama ditengah rumah menambah keakraban. Suasana gembira ini berlangsung lama, sampai tamu kembali ke Pekanbaru.

Malamnya, barulah terasa badan terasa pegal semua, kaki, pergelangan tangan dan punggung terasa kram dan sakit jika digerak kan. Saya ingat, tadi siang saya makan beberapa pantangan penyakit asam urat saya. Perihal ini saya ceritakan ke yayang saya bertanya apa solusinya.

Kalau begitu, katanya coba aja minum jamu dari tanah Jawa, Serat Manggis namanya, biasanya cocok untuk saya katanya.Singkat cerita sayapun, minum 2 butir sekaligus, Alhamdulillah paginya badan langsung terasa segar. Terima kasih Serat Manggis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih berbagi ilmunya Bund... Hehe, sy org jawa tp malah blm pernah minum jamu itu lhooo...

09 Jul
Balas

Hehe disini banyak dijual bu

14 Jul

info yg bemanfaat, tp paragraf diakhir msh krg kejutannya fi, slm literasi

10 Jul
Balas

Makasih KK, perlu masih banyak belajar

14 Jul

Terima kasih resepnya. Salaam

09 Jul
Balas

Sama sama bunda, salam literasi

14 Jul

Salam literasi

09 Jul
Balas

Salam literasi bunda

14 Jul



search

New Post