Elfis Hendri

Terapis Hipnotis & Terapi Aji Tapak Sesontengan untuk penyakit medis non medis serta bekam. Guru SMPN 1 Sungai Lala Hp. 08126610599...

Selengkapnya
Navigasi Web
HIPNOTIS

HIPNOTIS

Apa itu hipnotis?

Hipnotis pada prinsipnya adalah ilmu psikologi. Yang mempelajari kekuatan dan kelemahan nanusia. Suka tidak sukanya manusia. Saat masuk ke area suka atau tidak suka lalu disugesti untuk tidur atau sesuatu yang disugestikan atau disarankan.

Apakah Kalau sholat kita masuk area hipnotis?

Ya, dalam keseharian secara sadar atau tidak kita dihipnotis atau menghipnotis lingkungan. Misal membaca, menyetir, nonton, melihat iklan lalu membeli atau ikut partai tertentu pada prinsipnya kita kena hipnotis. Bahkan pada malam hari kita dihipnotis oleh gelap dan sunyinya malam.

Apa saja isi bukunya?

Antara lain:

1. Hipnotis tulisan

2. Hipnotis gambar

3. Hipnotis sentuhan

4. Hipnotis gerakan

5. Hipnotis musik

6. Hipnotis energi

7. Hipnotis bau

8. Hipnotis tatapan

9. Hipnotis tanpa tatapan tanpa sentuhan tanpa energi tanpa tulisan

Mau tahu lebih banyak tentang hipnotis?

Silahkan pesan buku DAHSYATNYA HIPNOTIS sekarang!

wa 08126610599

Kami juga melayani privat atau kelas hipnotis serta terapi hipnotis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren, tak sadar bila telah terhipnotis

29 Jul
Balas



search

New Post