Elfis Hendri

Terapis Hipnotis & Terapi Aji Tapak Sesontengan untuk penyakit medis non medis serta bekam. Guru SMPN 1 Sungai Lala Hp. 08126610599...

Selengkapnya
Navigasi Web

INVESTIGATOR HANDPHONE HILANG

Peristiwa handphone hilang sering terjadi di sekolah sekolah termasuk di sekolah saya. Setiap handphone hilang Bapak ibu guru meminta saya sebagai investigator. Baru baru ini ibu wakil kepala sekolah kehilangan handphone. Setelah pelajaran usai saya diminta menginterogasi seorang siswa yang dicurigai dan sudah sering mencuri di sekolah. Berbekal ilmu grafologi, nlp dan hipnotis saya mulai dengan rapport atau pendekatan . Pertama saya tanya nama tinggal dimana orang tua kerja di mana sampai kepada jumlah uang belanja berapa... .

Singkat cerita, setelah tanya jawab dengan teknik menekan "menusuk" akhirnya sang anak mengaku kalau memang dia yang mengambil handphone buk wakil kepala sekolah. Andai belum berhasil juga terpaksa dikeluarkan jurus pamungkas yaitu "TIDUR YANG DALAM DAN SANGAT NYAMAN"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

SP. IMlg . Spesialis Investigasi Maling. Wk wk wk

26 Feb
Balas



search

New Post