Elfis Hendri

Terapis Hipnotis & Terapi Aji Tapak Sesontengan untuk penyakit medis non medis serta bekam. Guru SMPN 1 Sungai Lala Hp. 08126610599...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pena

Pena merupakan benda kecil yang harganya ribuan bahkan jutaan karena mengandung emas.

Pena adalah benda yang sering hilang, makanya kalau di bank bank pena diberi tali, itupun kadang ada yang mengambilnya.

Teman saya ada yang suka meminjam pena pada seniornya. Setiap tanda tangan pasti minjam pena pada orang yang sama tersebut. Saking seringnya minjam dan minjam lagi akhirnya senior tersebut tak tahan lagi dan keluarlah kekesalannya selama ini,"Minjam terus, minjam lagi". Akhirnya teman tersebut tidak pernah lagi meminjam pena kepada Senior tersebut, dia mengatakan kepada saya ,"Saya bersumpah pada dunia tidak akan meminjam pena senior itu sampai aku mati" .

Pena. Karena sering hilang, meski harganya murah maka saya punya kiat biar tidak hilang. Saya menulis inisial nama di pena saya .

Suatu ketika pena saya hilang dan saya melihat pena tersebut pada seseorang. Lalu saya bilang,"Buk, ini pena saya"

"Bukan, ini pena saya ini" kata teman saya lagi dengan percaya diri.

Dalam hati saya berkata,"Dasar! Pena saja mau di maling, mungkin kamu ini yang sering maling uang di sini"

"Ini pena saya buk . Tengok ini " sambil saya menunjuk inisial nama saya.

Saya melihat dia no ekspression.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ooooohhh pena denganmu terkadang bisa berkelana kemana saja. Siiip lanjutkan dan jaga penanya... Hehe... Salam literasi

28 Feb
Balas

Yap jaga pena

28 Feb



search

New Post