Eli Amalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Riko Goes to School Thariq Bin Ziyad

Riko Goes to School Thariq Bin Ziyad

Eli Amalia, S.Pd.

Bekasi (24-09)_ LPIT Thariq Bin Ziyad bekerja sama dengan serial animasi Riko the series dalam acara yang bertajuk "Murajaah Bareng, Riko Goes to School" yang diadakan lewat zoom meeting bersama siswa-siswi TKIT, SDIT, dan SMPIT Thariq Bin Ziyad pada hari Jumat 24 September 2021 pukul 16.00. Acara ini juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube SMPIT TBZ Tv dan tentunya Riko the Series.

Acara yang digawangi Kak Sabil sebagai MC dan Kak Arie Untung, seorang artis ternama dan CEO Garis Sepuluh Corporation, perusahaan pencipta animasi Riko the Series, dimulai dengan pembacaan Surat Al Kahfi ayat 1-10.

Dilanjutkan tanya jawab dengan masing-masing kepala sekolah yaitu Ibu Indriyani Mukim, S.Pd. selaku Kepsek TKIT Thariq Bin Ziyad, Ustadz Supriyanto, Lc. selaku Kepsek SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya, dan Ustadz Nur Kosim, Lc. selaku Kepsek SMPIT Thariq Bin Ziyad.

"Tidak perlu bermacam strategi pembelajaran di tingkat Paud atau TK, cukup mengajar dengan cinta dan keramahan akan membuat anak-anak senang dan bahagia," kata Ibu Indriyani Mukim, S.Pd. ketika menjawab pertanyaan dari Kak Sabil.

Sedangkan Ustadz Supriyanto, Lc. mengatakan bahwa,"Sekolah tetap akan memberikan layanan terbaik ketika masa pandemi dengan membuat program, salah satunya program Pengasuhan Orang Tua."

Selanjutnya Ustadz Nur Kosim, Lc mengatakan bahwa," Selama masa pandemi harus menjaga sinergi, saling menguatkan di kalangan orang tua, guru dan siswa. Cinta adalah kekuatan dari segalanya, untuk mendidik dengan hati, melayani dengan menghargai."

Agenda selanjutnya adalah murojaah bareng yang diawali dengan Ashima Cordelia Inara siswa TKIT Thariq Bin Ziyad yang berusia 5 tahun dengan hafalan juz 30, yang melantunkan surat Al Muthaffifin dengan lantang dan lancar. Kemudian murojaah surat Al Baqarah ayat 253-254 bersama Ayasha Qitharah Alethea kelas 5 SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya yang berusia 10 tahun dan memiliki hafalan 10 juz. Dan dilanjutkan dengan Dzulfaiq Ibrahimovic yang berusia 14 tahun siswa SMPIT yang memiliki hafalan 11 juz, murojaah surat Al Baqarah ayat 255 - 257.

Semoga peserta murojaah yang melantunkan dan mendengarkan ayat suci Alquran mendapatkan keberkahan dari Ar Rahman. Aamiin.

Saksikan keseruan selengkapnya Murojaah Bareng Riko Goes to School di kanal YouTube SMPIT TBZ Tv dan Riko The Series.

(EA)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post