Eli Amalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar dari Ruang Guru, Agar Para Guru Makin Berilmu

Eli Amalia, S.Pd.

Masa pandemi bukan halangan bagi para guru untuk meningkatkan kompetensi. Biasanya dengan mengikuti pelatihan, workshop atau seminar. Karena pandemi, seminar yang biasanya diadakan secara tatap muka, kini dilakukan secara online . Atau yang dikenal dengan Webinar.

Kita, para guru tak perlu jauh-jauh datang ke suatu tempat untuk mengikuti agenda seminar, cukup duduk menyimak atau mengerjakan tugas di depan laptop.

Dan banyak sekali komunitas yang menyelenggarakan Webinar ini, dengan hasil e-sertifikat 32 JP bahkan 120 JP. Dari yang berbayar sampai gratis. Contohnya rangkaian festival untuk guru dan siswa yang diselenggarakan oleh Ruang Guru, yang bertajuk Webinar "Konferensi Guru Nasional Inovatif 2021". Dengan keynote speech Gubernur Sumatera Barat yaitu Bapak H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. dan Pembukaan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi yaitu Bapak Drs. Melfi, M. Si.

Salah satu rangkaian acara adalah Kelas Praktik Memfasilitasi Diskusi via Chat yang Interaktif dan Efektif yang diisi oleh Pemateri : Rashley Yeremia (Associate Product Manager ruangkelas by Ruangguru) hari Kamis, 23 September 2021

⏰ 14.00 WIB - selesai 📍 *Link Pendaftaran :* https://bit.ly/guru-rugfestival

Dan yang lebih serunya, acara ini seratus persen gratis dan tentunya online. Yuk ikuti seluruh rangkaian acara dengan optimal, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Webinar dari Ruang Guru, agar para guru makin berilmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post