Eliana Safitri lubis

Assalamualaikum wr.wb. Salam kenal sebelumnya dengan sahabat-sahabat guru se-Indonesia. Saya Eliana Safitri Lubis, S.Pd. Lahir di Medan. Menamatkan kuliah tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa kabar antologi gurusiana?

Apa kabar antologi gurusiana?

Malam ini saya teringat dengan rencana gurusianers tentang pembuatan antologi gurusiana. Ditambah lagi hari ini belum menuliskan cerita apapun. Langsung deh dapat ide untuk menulis,yaitu menanyakan kabar antologi gurusiana.

Berdasarkan informasi terakhir yang saya baca di blog gurusiana bahwa diperpanjang hingga 14 April 2018. Apakah ada perubahan atau bagaimana ya bapak ibu gurusiana? (Maaf kalau ada info yang terlewatkan). Atau mungkin karena kesibukan kita apalagi menjelang ujian yang bermacam-macam sehingga mengalami kendala. Semoga Allah mudahkan niat baik kita ini. Amin ya Rabb.

Yah, apapun ceritanya semangat menulis kita tak boleh padam. Insyaallah....Dalam tulisan-tulisan di blog gurusiana sangat memotivasi dan bermanfaat bagi saya secara pribadi untuk tetap menulis...menulis...dan menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Antologi gurusiana yang mana ya? Setahu sy sdh ada 5 buku Antologi Gurusiana n sdh cetak sejak Des lalu

18 Apr
Balas

Kita tunggu informasi dari pak Slamet Yuliono, Bu. Mdh2an naskah yg masuk sdh cukup.

17 Apr
Balas

Semoga Allah memudahkan ya pak ...amiinn

18 Apr

Saya juga teringat akan hal itu...kayaknya belum ada kabar lagi dari pak Slamet lho bun...kita tunggu saja infonya

17 Apr
Balas

Benar bunda ... Kita tunggu saja dulu ya

18 Apr

Sama bunda..., saya juga teringat hal itu. Ya sdh diwakili bunda. Mudah2an sudah banyak naskah yg masuk. Baarakallah...bunda.

17 Apr
Balas

Iya bunda ... Semoga saja....

18 Apr

Ada bunda .... Untuk tahun ini

18 Apr
Balas



search

New Post