ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
28 langkah menuju Tabir

28 langkah menuju Tabir

Dunia dalam genggaman, itulah situasi dan kondisi yang dirasakan saat ini. Bagaimana tidak, kehadiran ponsel basis Android yang hampir dimiliki semua umat, membuat semua informasi bahkan tanpa filter, merasuk kedalam mata dan pikiran manusia. Kadang berguna namun adakalanya sia-sia. Tergantung kualitas sipemakai, mau ambil yang berguna atau sebaliknya.

Tergabung dalam beberapa WhatsApp group begitu banyak informasi yang berseliweran keluar masuk.

Kemaren saya mencoba untuk scrool membaca beberapa chat di salah satu WAG. Sesuai dengan niat bersama untuk saling berbagi ilmu, itulah tujuan utama pembentukan WAG tersebut. Saya terhenti disatu picture yang dikirim oleh salah seorang senior yang saya yakini tingkat kesalehannya sudah jauh meninggalkan saya.

Hingga saya pun semakin terhipnotis untuk terus melangkah maju menuju gerbang yang ingin saya tuju. Yaa...saya teruskan sesuatu yang sudah dieksekusi sebelumnya, hingga 6 baris ayat-ayat suci Nya itupun terlancarkan dalam waktu satu hari. Alhamdulillah....

# Semangat menggapai hapalan Al Mulk #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah.....Tabarakallah....hebat ni....salut Ola deknyo...

19 Apr
Balas

Alhamdulillah, bersyukur ada yang memberi petunjuk yola,.. Hanya bisa menuliskan pengalaman se baru di gurusiana..

19 Apr

Aamiin... terima kasih bu...

17 May
Balas

Alhamdulillah. Semngat.uni. ...mudah2an bs juga sprti itu..aamiin

19 Apr
Balas

InsyaAllah mel pasti bisa, modal utama nya semangat dan tantangan thd diri mel...uni semakin tersentak oleh kata pada judul gambar itu, hafalin 3 surat itu sebelum kita wafat,.

19 Apr

Alhamdulillah...Semoga dengan memiliki teman yang sholeh, kita ikut sholeh juga. Semangat menghafal Al-Qurannya Bu. Salam literasi

21 Apr
Balas



search

New Post