ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Corona si pembuat Onar

Mewabahnya penyakit yang disebabkan virus Corona mulai berdampak terhadap kegiatan ibadah kaum muslimin . Hal ini dapat kita lihat dari pemberitaan Kementerian keluar negeri Arab Saudi yang menyatakan bahwa Arab Saudi menangguhkan sementara izin Visa keberangkatan umroh  dan mengunjungi Masjid Nabawi.

Tindakan pemerintah Arab Saudi tersebut dilakukan untuk tindakan pencegahan serta perlindungan terbaik bagi keselamatan warga dan setiap orang yang berniat mengunjungi Arab Saudi, baik untuk tujuan umrah maupun wisata. 

ketika berita ini diturunkan tentu saja menimbulkan kekhawatiran dan kegundahan bagi sejumlah orang yang hendak dan sudah berniat untuk melakukan perjalanan religius ke tanah suci Mekah. 

Keluarga kami salah satunya,  memastikan niat dan melakukan pendaftaran beberapa hari yang lalu,  membuat ibunda berbinar. beliau senang, terlihat girang mengetahui sudah didaftarkan. Dan sudah berpindah tempat tinggal ke Padang hari ini sekalian kesiapan untuk kepengurusan surat menyurat. Namun berita ini muncul,  hati sedikit bertanya, 

Akan kah corona berani memasuki tanah suci makkah?, Sahabat.. marilah kita berdo'a pada Allah sang pemilik langit dan bumi,  semoga virus ini tidak mampu menembus langit dan bumi Arab Saudi, tidak mampu menembus langit negeri kita Indonesia, sehingga saudara-saudara muslim kita, tetap bisa melaksanakan ibadah kepada Ilahi Rabbi...Aamiin ya Allah.  

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post