ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketidaksabaran buahnya pahit

Beberapa hari yang lalu saya dan suami melakukan perjalanan dari Padang ke Solok. Mungkin karena hari itu adalah akhir pekan kondisi Jalan Raya padat merayap oleh kendaraan yang saling berpacu ingin lebih dulu sampai di tempat tujuan.

Begitupun kami, keadaan itu berlangsung di seputaran Pertamina Lubuk selasih.  Semula kami bergerak konsisten di Jalur yang sebenarnya namun karena mobil yang datang di belakang kami terus melaju mencuri jalan membuat Pak suami jengkel dan beliau mencoba pula untuk mengikuti mobil-mobil tersebut.

Dan ternyata pas sampai di giliran kami, truck besar muncul,  kami sudah menepi,  namun truck belum bisa lewat,  hingga kami harus mundur di tambah lagi bermunculan kata tidak enak dari polisi yang baru datang saat kami berpapasan dengan truck. 

Suami pun menyesal, semakin beliau menyesal melihat mobil didepan kami tadi sudah jauh melaju sementara kami harus tertahan dulu menunggu mobil sepi. sontak saya bilang "Ketidaksabaran tidak pernah berbuah manis da.. " semoga ini jadi pelajaran ke depannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul Eli.

11 Mar
Balas

Hehe.. Pengalaman kadang perlu untuk pembelajaran ndak buk...

11 Mar



search

New Post