ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kiper  majuu

Kiper majuu

Kiper maju

Beberapa waktu yang lalu, penulis sempat menceritakan sebuah kegiatan yang penulis lakukan bersama dengan suami pada hari libur yang ketika itu edisi berbahasa daerah.

Pekerjaan tersebut yakni menutup dinding salah satu ruang dengan stiker. Alasan kami menggunakan itu karena adanya bagian cat dinding yang lembab dan seperti bintik-bintik gitu, sehingga foto anak yang terpajang di dinding itu ikut merasakan efeknya yaitu seperti berjamur.

Nah, dinding yang mau ditutupi tersebut sich tidak banyak. Hanya satu bidang, namun selesainya hampir memakan waktu kurang lebih 3 Minggu. Kenapa?, alasan nya, kekurang telitian saya dalam hal menghitung jumlah luas bidanhgnya. Otomatis, kami kekurangannya dunk...

Akhirnya kami coba untuk memesan via aonline. Dan akhirnya barang nyampe satu minggu. Setelah barang sampai, suami pun belum berkesempatan untuk melanjutkan nya. Akhirnya dengan dibantu oleh 2 putri saya pun melnjutkan pemasngan stiker tersebut saat pak suami sedang tidak dirumah.Alhamdulillah, proyek tersebut terselesaikan dengan baik.

#hikmah : mandiri itu penting

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post