ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Legenda Telenovella

Nama-nama pemain telenovela legendaris seperti Rosalinda, Esmeralda, Marimar, Fernando dan lain sebagainya belakangan sering muncul dan menjadi tren di kalangan admin, guru penulis dan calon penulis (Insya Allah ) yang tergabung dalam blog gurusiana dan grup media guru di medsos FB.

Nama-nama beken ini tentu saja mengingatkan mereka ( para gurusianers ) pada masa lalu mereka sa'at menempuh pendidikan tepatnya pendidikan S1, termasuk saya sendiri .

Heheheheee....

Menanti jam tayang telenovela di depan televisi Milik ibu Cost kami sudah menyusun posisi duduk rapi di depan televisi sambil tidak lupa membawa alat tulis masing-masing untuk tetap mengerjakan tugas-tugas kuliah

Sekilas tentang masa lalu ini menyiratkan betapa semangatnya mereka para gurusianers menuntut ilmu tapi tidak ingin pula ketinggalan akan suatu hal yang bercerita tentang alur kehidupan manusia sehingga mereka masih hafal dan ingat nama-nama pemain film nya.

Tapi saya salut dengan mereka para guru Sianers ini yang sering dipanggil dengan sebutan Rosalinda Esmeralda Marimar Fernando CS oleh admin yang selalu lu mau memberi support untuk tetap menulis .

sebutan wanita luar biasa, hebat, gigih pandai menata waktu pantas disematkan pada diri mereka. bagaimana tidak, ! Dengan status mereka sebagai ASN datang setiap hari ke sekolah Tepat Waktu mereka masih bisa mengurus keluarga menyiapkan sarapan keluarga usai subuh dan masih bisa menyiapkan sarapan sang Buah Hati. Disamping itu ada juga di antara mereka yang bisa melanjutkan kuliah seperti hayati dan pada malam harinya pun mereka tutup dengan mengirim setoran tulisan ke gurisiana gurusiana

benar-benar wanita hebat..!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ni....lanjutkan menulisnya...

05 Mar
Balas

Alhamdulillah, terimaksih yola..

05 Mar

Alhamdulillah. Selamat b eli. Barokallah sertifikat birunya

05 Mar
Balas

Aamiin buk...

05 Mar

Keren bu. Saya jg termasuk yg suka telenovela itu

04 Mar
Balas

Hiburan kita kala itu cuma film /telenovela ya bu...? Hehehee...

04 Mar

Supaya kekinian, Buk.

04 Mar
Balas

Betul juga ya bu fera..

05 Mar

Selamat tek, bagaimana cara mendaftar untuk dapat sertifikat biru tek?

05 Mar
Balas

Kata buk roza, kirim SS profil kita pet, dg terlebih dulu minta kartu media guru dan transf uang utk buat kartu

05 Mar

Selamat mendapat sertifikat biru Eli. Lanjutkan...

05 Mar
Balas

Mengikuti jejak mak parak dan yola sbgai sumber motivasinya... Hehehee.

05 Mar

Mntul bu

04 Mar
Balas

Usai sudah tantangan 30 hari pak.. Meski terseok -seok.. Mata kadang udah 3 watt. Heheheee

04 Mar



search

New Post