ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengajari tak harus dengan kata-kata

Mengajari tak harus dengan kata-kata

Mengajari tak perlu dengan kata-kata.

Itulah yang selalu kulakukan terhadap duo putriku dalam hal penanaman nilai-nilai keimanan, ketaqwaan dan ketaatan dalam peribadatan. Cukup berikan mereka teladan, berikan tantangan, berikan aturan maka mereka akan lakukan dengan kesadaran. Namun jangan llupa kekuatan do’a seorang ibu amatlah diperlukan dalam pembentukan karakter ketaqwaan mereka. Kita bisa meneladani berdo’a seperti yang dilakukan oleh nabi Ibrahim. Yang berbunyi : Rabbi Habli Minasshaalhiin….dan Satu lagi yang tetdapat dalam Qs Ibrahim :40 yang berbunyi " Rabbij'alniii muqiimashalaati waminzurriyyati rabbanaa wataqabbal du'aa"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post