ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuruni Tangga

Menuruni Tangga

Hari iniadalah hari kedua saya tidak mengikuti tantangan gurusiana.  Bukan hendak terjun bebas setelah memasuki hari ke 42, namun ada jejak yang tertinggal di tangga lain, yakni tantangan gejolak batin.  Betapa keadaan dunia hari  ini sudah dihebohkan dengan ujian sebaran Covid-19,  diri ini pun semakin bertanya, mau dibawa kemana dan untuk apa waktu yang tersisa ini, ....? 

Saya ucapkan selamat untuk kawan - kawan yang constan mengikuti tantangan,  semoga semua tulisan Bapak /Ibu semuanya mampu memberi inspirasi untuk peningkatan kualitas  kehidupan yang lebih baik..  Jika ada ide, atau pengalaman  yang rasanya bermanfaat nsya Allah akan  saya publish lagi di gurusiana. 

Wassalam

Elideswita

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itu intinya ni,menulis untuk menyampaikan pesan agar org mengikuti apa yg kita sarankan.....keep istiqomah ni,semoga kita semua selamat dunia wal akhirat....hebat uni

19 Mar
Balas

Aamiin... InsyaAllah

25 Mar

Betul uni.. gejolak bathin itu selalu ada...krn bagaimanapun trkdang ada yang terabaikan.....mantap dengan keputusan uni....teruslah berbagi jika ada waktu yg terselip...

19 Mar
Balas

InsyaAllah mel... Selamat berjuang ke angka 90 keatas yaa

25 Mar



search

New Post