ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pilunya hati

Pilunya hati

udah 2 hari ini beredar kabar tangis pilu seorang muadzin di negara Kuwait. Saya coba searching di channel YouTube ternyata benar adanya dalam panggilan adzan sang muadzin tersebut menyerukan agar masyarakat muslim menunaikan salat di dalam kendaraan atau di rumah masing.

Menurut info dari channel YouTube tersebut. ini mereka lakukan atas keputusan pemerintah yang bertujuan menjaga dan melindungi masyarakat negara Kuwait dari serangan pandemi virus Corona.

sungguh air mata ini tak mampu dibendung mendengar kalimat azan tersebut hingga batin pun berucap bahwa ini adalah suatu teguran maha dahsyat dari Allah sang pemilik kerajaan langit dan bumi. Terlalu banyak perintah-Nya yang terabaikan demi mengejar kehidupan duniawi.

Keadaan ini menyuruh kita untuk berbenah,

Menyiapkan diri untuk kehidupan yang sesungguhnya,

Keadaan yang mengabarkan Bahwa bumi ini semakin menua, dan menasehati kita untuk tidak lagi terlena,

Pandemi virus Covid-19 ini meminta kita bangkit untuk tegap berjalan dijalan yang lurus.

Semoga Allah melindungi kita. Aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post