Elin Herlina, S.Pd, M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEGIATAN SUNTIK VAKSIN COVID-19
gambar koleksi Elin Herlina

KEGIATAN SUNTIK VAKSIN COVID-19

#TANTANGAN MENULIS HARI KE 46

Hari Kamis, 1 April 2021, saya mengikuti kegiatan suntik vaksin Covid-19 di Sentra Vaksin Istora Senayan Jakarta. Beberapa tahapan saya ikuti dengan memperhatikan protokol Kesehatan.

Berikut tahapan kegiatan Vaksinasi yang saya ikuti.

Pertama peserta vaksin menunggu di lobby basement untuk diperiksa kelengkapan surat. Surat-surat yang di bawa adalah KTP, undangan dari Dinas Pendidikan pemerintan Daerah Khusus Ibukota Jakarta beserta lampiran data nomor urut peserta Vaksin, dan Membawa pulpen untuk mengisi formulir.

Kedua peserta diberikan nomor antrian vaksin Covid-19 kebetulan saya mendapatkan nomor 0771.

Ketiga kami diarahkan menuju pengisian formulir, kebetulan saya guru maka pengisian formulir ada dua tahap secara umum dan khusus tenaga pendidik.

Keempat perekaman data. Data dalam formulir dimasukkan ke leptop supaya data terekam secara online.

Kelima tahap scrining. Yaitu pemeriksaan tensi, dan suhu badan, serta di tanya penyakit bawaan jika ada.

Kelima, penyuntikan vaksin, dilakukan dalam ruangan tertutup, satu ruangan berisi tiga peserta dan tiga orang relawan penyuntik Vaksin covid-19.

Keenam observasi. Kami diarahkan ke ruang observasi selama maksimal 30 menit. Jika tidak ada gejala maka peserta boleh meninggalkan observasi lebih awal.

Terakhir berfoto selfie di fotoboot. Ada beberapa layer foto. Tinggal pilih. Semua bebas berslfie. Diantaranya ada foto bareng gambar presiden RI Bapak Joko Widodo dan Bapak Menteri BUMN Bapak Erik Tohir. Serta ada juga gambar saya sudah di Vaksin.

Buat teman-teman selamat mengikuti kegiatan vaksin covid-19 semoga Indonesia terbebas dari Pandemi Covid-19.

Jakarta,1 April 2021

Elin Herlina

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat sudah divaksin. Salam literasi.

02 Apr
Balas

Terima kasih Bu. Salam literasi juga

02 Apr

Selamat Bu Ellin semoga makin sehaar^^...smg di vaksin ke 2 bs bertemu^^

01 Apr
Balas

#makin sehat maksudnya..maaf typo Bu^^

01 Apr

Aamiin yra.iya Bu Indah

01 Apr



search

New Post