ELIT NURJANNAH

Elit Nurjannah lahir dari keluarga sederhana pada tanggal 13 Oktober 1991. Nama ayah Mohamad Solikhin dan ibu Henik Susilowati, terlahir 3 bersaudara dari satu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mati Suri

Yah... dengan judul mati suri. Bak hilang di telan bumi sekian bulan hilang tanpa kabar. Hehe.... entah apa ya ada dalam pikiran ini sulit sekali untuk login ke halaman ini, dan kembali menulis. Tiba - tiba ada ilham datang dan niatan hati kembali merasuk sanubari.

Semoga akan tetap mau istiqomah ya hati. Dan dijauhkan dari segala penyakit hati hehe...

Smangat sore...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post