ELIT NURJANNAH

Elit Nurjannah lahir dari keluarga sederhana pada tanggal 13 Oktober 1991. Nama ayah Mohamad Solikhin dan ibu Henik Susilowati, terlahir 3 bersaudara dari satu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mikiiir.......

Mikiiir.......

Malam hari ini sebelum berangkat ke alam mimpi kita siapkan dulu si Pakis hehe.

Ya bagi kami para emak - emak setiap harinya pasti ''mikiiiir...'' mau masak apa besok, sayur apa, lauknya apa, nak dtambah lagi memiliki bocil yang lumayan agak susah makan,

Hehe ya si dia susah makan, bukan susah jajan, atau susah maen, ada lagi susah bangun pagi kalo waktunya sekolah.

Wait.... mikiiir.....

Menu apa ya besok biar Pak Su dan adhek bocil mau makan nyaman dan nikmat di rumah, hehe

Maklum si emak ini kadang males mikir mending beli sayur atau GooFood hehe, tapi kasian kalo setiap hari beli, kasian si kanton.hehe

Mikiir.... lagi dan lagi...

Kenapa si adhek itu lebih suka makan di luar dari pada di rumah, padahal kalo pengen lalapan lele dirumah juga di masakin lele. Kalo pengen nasi gorenng di rumah juga bisa dmasakin. Nak pengen ayam geprek ( istilah kentaki dari bocil) di rumah juga.

Kan.... kan...kan... mikir....mikir... dan semakin mikir...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itulah yang kadang bikin pusing ibu rumahtangga. Semoga sehat selalu Bunda.

19 May
Balas

Trimakash bunda... salah satu lika liku ibu rumah tangga ya bund

20 May

Benar Bunda . Emak - emak sellau mikir. Emang kalau gak mikir juga bingung pastinya ... hhehe...

19 May
Balas

Ya itu ya bund... tiap hari pokonya

20 May

Mantap

18 May
Balas

Trimakash bpak... salam kenal dari pemula

18 May

Sama sama bu...

18 May
Balas

Sama sama bu...

18 May
Balas



search

New Post