ELIT NURJANNAH

Elit Nurjannah lahir dari keluarga sederhana pada tanggal 13 Oktober 1991. Nama ayah Mohamad Solikhin dan ibu Henik Susilowati, terlahir 3 bersaudara dari satu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pernikahan Singkat part 2

Pernikahan Singkat part 2

Mendapat pertanyaan dari Pak Maman yang seperti itu membuat Bu Ria tersenyum lebar,'' Oh ayahku sayang waktu satu bulan itu terlalu lama, tak tahan rasanya menunggu bagaimana jika minggu - minggu ini kita segera menikah, tak usah pesta yang mewah cuku ijab kabul saja yang penting sah, setelah itu kmanapun ayah pergi bunda akan ikut''.

Bagai mendapatkan lotre di siang bolong Maman menjawab dengan senyum lebar.'' Baiklah bunda jika itu yang bunda inginkan, hari ini sabtu siang aku berangkat naik pesawat kesana dan senin akan sampai ke rumah bunda''.

''Oh ayah bunda serasa mimpi benarkah itu ayah? Tetapi tidak ada apapun yang bisa bunda siapkan karena ayah tahu sendiri kondisi ekonomi bunda''. Jawab Ria dengan raut muka sedih.

''Bunda tidak usah khawatir semuanya biar ayah yang menanggung, cukup bunda berdandan cantik saja, pernikahan kita akan menjadi pernikahan paling istimewa yang tidak akan terlupakan''. Jelas Maman.

Diseberang tlp Ria menunjukan wajah berseri - seri setelah mendapat penjelasan maman via VC bahwa dia akan datang untuk menikahinya.

Tiba - tiba Rio anak sulung Bu Ria datang mampir karena dapat panggilan dari bosnya yang biasanya minta di antar jemptu ke kota lain, maklum selain guru honorer dia juga terkadang jadi driver dadakan.

''Rio akhirnya kamu datang,ibu ingin bicara penting padamu''. Jelas Bu Ria dengan berjalan duduk dkursi.

''Memang ada apa bu? Aku tidak ada waktu banyak karena sebentar lagi ada jam mengajar dan nanti siang harus mengantar bos ke surabaya.

''Rio kamu selama ini tahu ibu sendiri di rumah, kamu dan adikmu sudah bisa bahagia dengan keluarga kalian, ada seorang laki - laki menyukai ibu dan ingin kesini menjadikan ibu istrinya, bagaimana menurutmu?''. Jelas Bu Ria.

''Jika itu yang terbaik dan membahagiakan ibu, maka aku ngikut saja, apakah ibu sudah jelas dengan setatus orang tersebut''. Tanya Rio

''Pak Maman adalah lelaki baik tampan gagak dan mapan, dia adalah duda dtinggal mati istrinya telah lama, nanti setelah menikah ibu akan ikut dengannya, kemungkinan hari senin dia datang kemari dengan keluarganya''. Terang Bu Ria.

''Oh jadi namanya Pak Maman, baiklah kita tunggu saja hari senin datang''. Jelas Rio sambil menunggangi motor menjauh dari rumah ibunya.

''Tunggu Rio coba tanya saja sama paman Dea istrimu, dia teman dekat Pak Maman, dan akrab banget pasti tau kalau Pak Maman adalah orang yang baik''. Terang Bu Ria.

Dengan rasa kawatir Rio pun pulang sebentar untuk menjelaskan pada sang istri tentang laki -laki yang bernama Pak Maman...

Apa yang akan dilakukan Rio, dan bagaimana kelanjutan kisah cinta Pak Maman dan Bu Ria...

Next akan dlanjut nanti hehe.. mau jaga ujian Assesment kelas 9 dlu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya Bunda. Semoga Pak Maman orang baik. Dan Rio terkejut dengan kebaikan Pak Maman.

11 May
Balas

Hehe. Trimakasih ibu, ditunggu kelanjutannyaMohon krisan untuk kami yang perdana belajar menulis

11 May

Hehe. Trimakasih ibu, ditunggu kelanjutannyaMohon krisan untuk kami yang perdana belajar menulis

11 May



search

New Post