Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Bagus Lagi

Akhirnya Bagus Lagi

Beberapa payung dirumah ada yang rusak. Tidak diperbaiki rasanya sayang, karena kondisi kainnya masih bagus. Hanya ada beberapa jari penyangganya yang patah

Saat ini jarang tukang reparasi payung lewat diperkampungan. Mungkin karena tak banyak lagi orang yang menggunakan jasanya. Disamping itu orang jarang menggunakan payung karena mobilitas banyak menggunakan kendaraan.

Namun bagi kami payung masih digunakan. Diantaranya untuk dipakai saat memancing di sungai. Suami saya yang hobby memancing selalu membawa payung yang lebar kalau pergi ke sungai, embung atau kolam. Berhubung cuaca ditempat kami sering panas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post