Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah, Masih Ada Ditempat

Alhamdulillah, Masih Ada Ditempat

Hari ini saya pergi ke acara wirid Persukuan. Rumahnya tak jauh dari rumah saya. Paling lama 5 menit berkendara. Saat saya sampai sudah ada beberapa orang yang sampai disana.

Setelah memarkir motor, sayapun bergabung dengan kaum sepersukuan. Tak lama acarapun dimulai. Alhamdulillah berjalan sukses sampai acara terakhir.

Sayapun bergegas pulang, karena ada orderan barang yang sudah sampai dirumah. Sayapun memarkir motor ditepi jalan karena mau masuk kegatasi terhasil mobil barang.

Setelah semua barang dibongkar dan pembayaran selesai. Sayapun beranjak ke rumah. Beberes rumah dan lalu menonton televisi. Saat menonton tiba tiba angin cukup kencang menandakan hujan akan turun. Saya teringat ada kaus kaki yang terjemur di depan rumah. Saat itu baru saya ingat kalau motor masih di jtepi jalan depan rumah.

Astaga itu sudah lebih 2 jam. Saya langsung khawatir. Takut kalau motor saya raib. Bergegas saya keluar rumah, langsung melihat dimana saya tadi memarkir motor. Alhamdulillah motornya masih ada. Waduh tak terbayang kalau motor kesayangan saya raib dibawa orang. Semoga lain kali saya lebih hati-hati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah masih rezeki ya Bun, kadang kita suka kelupaan karena banyak kegiatan dan pekerjaan yang di lakukan salam kenal bunda

19 Nov
Balas



search

New Post