Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanya Kenangan

Hanya Kenangan

Dari sekian caladium yang saya punya, caladium ini yang sisah tumbuhnya. Diberinoleh saudara lengkap dengan potnya agar tidak mati. Ternyata satu persatu akhirnya daunnya layu dan akhirnya mati.

Pastinya saya sedoh, karena saat dibawa kondisinya lagi sangat baik. Namun apa dikata semua bablas. Bekas potnya saya biarkan kosong karena berharap akan tumbuh lagi. saya percaua ada umbinya di dalam.

ternyata keyakinan saya benar. entah sudah berapa lama sejak kematianbya perlahan muncul tunas baru. senangnya hati saya tak terkira. terus bertumbuh dan akhir beberapa helai daunbya mulai berkembang..

Peristiwa lama terulang kembali. Tak bertahan lama daunnyapun mulai layu dan terkulai. Sampai semuanya tak bersisa. Duh keindahanmu kini tinggal kenangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post